Senin, 23 Juli 2007

kapeeee dyeh............

Assalamualaikum wr. wb........
Pada awal tulisan saya ini ingin memperkenalkan diri dan aktivitas saya selama sebulan ini
nama saya Ferli,tapi teman2 kampus saya lebih suka memanggil "gisthinx"
ya itulah kampung haLaman saya tempat dibesarkan, saya masih kuliah di teknik Elektro Universitas LampunG.
dan saya masih sedang dalam proses pembelajaran diri menuju lingkungan kerja yang sesungguhnya "the reAL woRk" atau dengan kata lain sedang KP (Kerja Praktek) di PT. Telekomunikasa Seluler Indonesia (Telkomsel).
tak lupa denganan segala kerendahan hati ssaya mengucapkan selamat bergabung dengan bLog yang saya buat semoga dapat memberi manfaat bagi pembacanya.............
Akhirnya KaPeeeeeee Deh..........

1 komentar:

bad2benk2 mengatakan...

wow...great job broo!!



*bambang,interisti balikpapan est 1996*